Prediksi Skor Burnley vs Preston di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 11 Februari 2023, 06:44 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Preston di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Burnley vs Preston di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Preston North End

 

UTARA TIMES – Burnley akan berusaha untuk memastikan langkah promosi Championship ketika mereka menjamu tetangga Preston North End pada Sabtu sore.

 Berikut informasi prediksi skor Burnley vs Preston di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Burnley vs Preston akan berlangsung Sabtu, 11 Februari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Pada saat Burnley unggul 17 poin dari tempat promosi otomatis, Preston berada di urutan ke-11 klasemen meskipun performanya buruk.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol vs Norwich di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sembilan kemenangan beruntun di tingkat kedua telah membuat Burnley unggul tujuh poin dari tim urutan kedua Sheffield United dan 10 poin lagi di atas paket pengejaran.

Dengan 17 pertandingan tersisa, Burnley belum melewati batas, tetapi Kompany dan pasukannya akan menyadari bahwa setiap kemenangan akan membawa mereka lebih dekat untuk menyelesaikan kembali ke Liga Inggris.

Sementara itu, delapan kemenangan luar biasa telah dibukukan dari 14 pertandingan Preston dalam perjalanan mereka, yang terakhir datang di Birmingham City pada 21 Januari.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x