Sedang Tayang! Live Streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris Pekan ke-23, Tonton Gratis Disini

- 11 Februari 2023, 21:58 WIB
Sedang Tayang! Live Streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris Pekan ke-23, Tonton Gratis Disini
Sedang Tayang! Live Streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris Pekan ke-23, Tonton Gratis Disini /Tangkap layar arsenal.com

UTARA TIMES – Saat ini sedang tayang live streaming pertandingan Arsenal vs Brentford, dalam pekan ke-23 Liga Inggris.

Laga Liga Inggris Arsenal vs Brentford saat ini sedang tayang live streaming di sini yang dimulai pukul 22.00 WIB di Emirates Stadium, London.

Duel Arsenal vs Brentford dalam Liga Inggris Pekan ke-23 ini disiarkan langsung di RCTI yang saat ini sedang tayang live streaming vidio di bawah ini.

Arsenal tengah mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di laga kandang. Dari 9 laga, The Gunners mengemas 8 kali kemenangan dengan satu seri di Emirates Stadium.

Baca Juga: Riwayat Peraih Gelar Juara Piala Dunia Antarklub, Real Madrid 4 Kali Angkat Piala

Meskipun demikian, kedua tim memasuki laga dengan kondisi yang berbeda. Arsenal baru saja menelan  kekalahan atas Everton (0-1) yang terjadi di Goodison Park pada Liga Inggris pekan lalu. 

Sementara kemenangan baru saja dialami Brentford di laga terakhir mereka atas Southampton dengan skor tiga gol tanpa balas.

Tentunya ambisi Arsenal untuk memperlebar jarak dengan Manchester City dalam papan klasemen Liga Inggris sedikit terganggu mengingat kekalahan yang baru saja mereka alami.

Baca Juga: 10 Pilihan Twibbon Cantik Untuk Peringati Hari Persatuan Farmasi 13 Februari 2023

Selain itu, beberapa pemain andalan yang dikabarkan absen pada laga nanti malam membuat M. Salah dan kawan-kawan harus bekerja lebih keras.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x