Prediksi Skor Man City vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Februari 2023, 06:01 WIB
Prediksi Skor Man City vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man City vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Birmingham Live

 

UTARA TIMES – Manchester City kembali beraksi di Liga Inggris dengan kunjungan Aston Villa ke Stadion Etihad pada Minggu malam.

 Berikut informasi prediksi skor Man City vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Aston Villa akan memulai kick off pada Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Man City kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur terakhir kali, sementara Aston Villa ingin bangkit kembali dari kekalahan mereka sendiri setelah kalah 4-2 dari Leicester City.

Baca Juga: Prediksi Al Ahly vs Flamengo: Susunan Pemain, Skor, dan Link Live Streaming

Man City akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya sejak didakwa dengan lebih dari 100 dugaan pelanggaran aturan keuangan Liga Inggris yang berkaitan dengan pendapatan sponsor.

Sementara The Citizens dengan tegas membantah tuduhan tersebut, suasana suram pasti akan hadir di tempat latihan minggu ini, karena para pemain dan staf memutar otak tentang masa depan mereka di Man City.

Dampak positif Unai Emery telah terasa dengan baik dan benar-benar terasa di Aston Villa sejak mengambil kendali dari Steven Gerrard.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah