Prediksi Skor Nantes vs Lorient di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 12 Februari 2023, 17:09 WIB
Prediksi Skor Nantes vs Lorient di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Nantes vs Lorient di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Nantes kembali ke rumah dengan tujuan mencari kemenangan pertama mereka di Liga Prancis di Stade de la Beaujoire sejak Tahun Baru ketika mereka menjamu Lorient.

Berikut informasi prediksi skor Nantes vs Lorient di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Nantes vs Lorient di Liga Prancis akan berlangsung Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 23:05 WIB.

Nantes melewati Angers di babak 16 besar di Coupe de France melalui adu penalti, sementara Lorient tersingkir dari kompetisi itu, kalah dalam adu penalti melawan Lens.

Baca Juga: Prediksi Skor Ajax vs Waalwijk di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Lima kemenangan yang diraih Nantes setelah 22 pertandingan domestik musim ini adalah lebih sedikit dari yang mereka raih pada musim sebelumnya, tetapi dua lebih banyak dari yang diraih La Maison Jaune pada 2020-21.

Setelah memenangkan delapan dari 10 pertandingan domestik pertama mereka musim ini, Lorient sedikit tenang dengan hanya dua kemenangan dalam 12 pertandingan Liga Prancis terakhir.

Head to Head Nantes vs Lorient

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x