Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Februari 2023, 03:45 WIB
Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Vidio

 

UTARA TIMES – Babak sistem gugur Liga Champions dimulai pada hari Selasa, dengan AC Milan akan menjadi tuan rumah Tottenham Hotspur untuk leg pertama pertandingan las-16 mereka.

Berikut informasi prediksi skor AC Milan vs Tottenham di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara AC Milan vs Tottenham akan berlangsung Rabu, 15 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

AC Milan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tipis atas Torino pada hari Jumat, sementara Tottenham harus bangkit setelah dihancurkan 4-1 oleh Leicester City pada akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Bayern Munchen di 16 Besar Liga Champions, Lengkap H2H dan Perkiraan Susunan Pemain

Setelah bertahan tujuh pertandingan tanpa kemenangan, sundulan Olivier Giroud membawa AC Milan meraih kemenangan kedua mereka di tahun 2023.

Kemenangan yang tidak meyakinkan tetapi berharga membantu meringankan beberapa tekanan yang telah menumpuk di Stefano Pioli, terpaut 18 poin dari pemimpin liga Napoli dan keluar dari piala domestik, pelatih AC Milan membutuhkan kinerja positif dari timnya di Liga Champions.

Sementara itu, Nampalys Mendy, James Maddison, Kelechi Iheanacho dan Harvey Barnes semuanya mencetak gol untuk membuat Tottenham kalah telak 4-1.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x