Prediksi Skor Espanyol vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Februari 2023, 05:57 WIB
Prediksi Skor Espanyol vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Espanyol vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Real Sociedad akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan mengejutkan mereka dari Real Valladolid ketika mereka melanjutkan perjalanan La Liga Spanyol mereka ke Espanyol pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Espanyol vs Real Sociedad di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan La Liga Spanyol antara Espanyol vs Real Sociedad akan berlangsung Selasa, 14 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tim tamu Real Sociedad, yang berada di urutan ketiga dalam tabel, menderita kekalahan kandang 1-0 dari Real Valladolid terakhir kali, sementara Espanyol akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Osasuna.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions: Ada Head to Head dan Statistik Pertandingan

Hanya Elche (satu) yang memenangkan lebih sedikit pertandingan La Liga Spanyol daripada Espanyol musim ini, dengan tim Katalan itu hanya menang empat dari 20 pertandingan mereka di musim 2022-2023.

Namun, mereka telah bermain imbang sembilan kali di liga, menderita hanya tujuh kekalahan, dengan total 21 poin membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen, hanya satu poin di luar zona degradasi.

Real Sociedad, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 di kandang dari Real Valladolid, dengan Cyle Larin mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-73.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x