Prediksi Skor Reading vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 14 Februari 2023, 19:58 WIB
Prediksi Skor Reading vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Reading vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reading FC

 

UTARA TIMES – Reading akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Rotherham United di Championship pada Rabu dini hari di Select Car Leasing Stadium.

Berikut informasi prediksi skor Reading vs Rotherham di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Championship antara Reading vs Rotherham akan berlangsung Rabu, 15 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Reading kalah dari Sunderland di laga tandang pada akhir pekan, sedangkan Rotherham bermain imbang dalam pertandingan ketiga berturut-turut setelah kebuntuan dengan Blackpool.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Watford di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Reading terjerumus ke dasar tabel Championship setelah penampilan buruk untuk memulai 2023, dengan Royals belum meraih kemenangan di tahun 2023.

Rotherham sekarang tak terkalahkan dalam empat pertandingan di Championship setelah seri ketiga berturut-turut pada hari Sabtu.

Rotherham saat ini berada di posisi ke-20 di Championship, memiliki penyangga empat poin yang nyaman atas Wigan Athletic yang menempati tempat degradasi tertinggi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x