Prediksi Skor Norwich vs Hull City di Championship, Ada Susunan Pemain, Informasi Tim Hingga H2H

- 14 Februari 2023, 20:45 WIB
Prediksi Skor Norwich vs Hull City di Championship, Ada Susunan Pemain, Informasi Tim Hingga H2H
Prediksi Skor Norwich vs Hull City di Championship, Ada Susunan Pemain, Informasi Tim Hingga H2H /Reuters/Matthew Childs/

UTARA TIMESNorwich dan Hull City akan bertanding di Championship pada Rabu malam pukul 02.45 WIB dalam mencari kemenangan yang akan membuat kedua klub tetap dalam perburuan playoff.

Hanya satu posisi dan satu poin yang memisahkan Norwich vs Hull City meskipun Norwich yang berada di urutan ke-10 memiliki satu pertandingan di tangan atas lawan mereka dan beberapa tim di atas mereka di klasemen.

Berikut prediksi skor Norwich vs Hull City di Championship lengkap dengan susunan pemain informasi tim hingga h2h.

Ketika David Wagner menghasut dua kemenangan empat gol dalam dua pertandingan pertamanya di Kejuaraan, perasaannya adalah bahwa Norwich akan meluncurkan tawaran promosi yang berkelanjutan.

Baca Juga: Makna Financial Independence Menurut Dosen FEB UI, Gaji Besar Bukan Jaminan!

Namun, sejak itu, Canaries menderita kekalahan beruntun dari Burnley dan Bristol City tanpa mencetak gol.

Kembalinya ke Carrow Road belum tentu dipandang sebagai hal yang positif karena Norwich belum pernah menang di kandang mereka sejak 29 Oktober.

Sementara Hull City hanya memiliki lima kemenangan dari 15 pertandingan tandang, mereka hanya kalah sekali di tandang sejak 9 Oktober, periode yang mencakup sembilan pertandingan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x