Prediksi Skor Burnley vs Watford di Championship, Ada Informasi Tim, Lineup dan H2H

- 14 Februari 2023, 21:10 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Watford di Championship, Ada Informasi Tim, Lineup dan H2H
Prediksi Skor Burnley vs Watford di Championship, Ada Informasi Tim, Lineup dan H2H /burnleyfootballclub.com/

UTARA TIMESBurnley vs Watford akan bertemu pada Rabu, 15 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari di pertandingan Championship.

Simak prediksi skor Burnley vs Watford di Championship lengkap dengan Informasi tim, lineup hingga h2h.

Adapun pertandingan antara Burnley vs Watford akan berlangsung di lapangan Turf Moor dengan keunggulan satu sama lain.

Kemenangan liga ke-10 berturut-turut membuat tim Burnley mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka atas urutan kedua Sheffield United, sementara mereka sekarang unggul 17 poin dari posisi ketiga dalam pertarungan untuk promosi.

Baca Juga: Tanggal Lahir yang Kaya dan Beruntung di Tahun 2023? Ini sosoknya Versi Ramalan Primbon Jawa Kuno

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Reading, dalam pertandingan di mana mereka memimpin 2-0 melalui Ismaila Sarr dan Ryan Porteous, tim Warford baru-baru ini beraksi di kandang melawan Blackburn Rovers pada hari Sabtu dalam pertandingan penting di pertarungan playoff, dan setelah tertinggal di babak pertama, mereka setidaknya bisa mengambil bagian dari rampasan saat Wesley Hoedt menyamakan kedudukan dengan satu gol masing-masing dalam 20 menit terakhir.

Sementara mereka tetap mengungguli Blackburn dan tetap berada di enam besar dengan hasil imbang itu, Watford sekarang hanya memimpin urutan ketujuh Sunderland dengan selisih satu poin setelah memainkan permainan lebih banyak daripada kebanyakan tim di sekitar mereka.

Watford juga menghadapi perjalanan yang sangat sulit pada hari Selasa dalam untuk mengakhiri empat pertandingan menunggu kemenangan dan menempatkan diri mereka kembali ke posisi yang lebih kuat dalam upaya mereka untuk kembali ke Liga Premier musim ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x