Prediksi Skor Brugge vs Benfica di Liga Champions, Ada Informasi Tim, Lineup dan H2H

- 15 Februari 2023, 14:40 WIB
Prediksi Skor Brugge vs Benfica di Liga Champions, Ada Informasi Tim, Lineup dan H2H
Prediksi Skor Brugge vs Benfica di Liga Champions, Ada Informasi Tim, Lineup dan H2H /Reuters/Rodrigo Antunes/

UTARA TIMES – Brugge vs Benfica akan bertanding di Liga Champions pada Kamis, 16 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Berikut prediksi skor Brugge vs Benfica di Liga Champions  lengkap dengan informasi tim, lineup hingga h2h.

Club Brugge menyambut Benfica di Stadion Jan Breydel untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis mendatang.

Club Brugge telah menjadi paket kejutan di Liga Champions musim ini dan mereka akan berkompetisi di babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah finis kedua di Grup B di depan Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid sebagaimana dikutip Utara Times dari SportSmole.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Hari Ini: Statistik Tim Head to Head Hingga Skor

Brugge, yang telah tersingkir dari Piala Belgia, sekarang dapat fokus sepenuhnya pada pertemuan pertama mereka dengan Benfica pada hari Kamis saat mereka berupaya melanjutkan perjalanan dongeng mereka di Liga Champions.

Benfica, sementara itu, berkompetisi di babak sistem gugur Liga Champions untuk keempat kalinya dalam 11 musim terakhir setelah memuncaki Grup H dengan margin terbaik.

The Eagles memenangkan empat dari enam pertandingan grup mereka, termasuk kemenangan tandang 6-1 yang tegas melawan Maccabi Tel-Aviv di pertandingan terakhir mereka, dan mereka berakhir dengan jumlah poin yang sama (14) dan dengan selisih gol yang sama (+9 ) sebagai peringkat kedua Paris Saint-Germain, tetapi mereka memuncaki grup setelah mencetak lebih banyak gol tandang daripada tim Paris.

Baca Juga: Rilis Global Hari ini, Berikut Spesifikasi OPPO Find N2 Flip yang Menjadi Penantang Samsung Galaxy Z Flip 4

Benfica akan percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Brugge dan mendapatkan pijakan di pertandingan leg pertama mereka pada hari Kamis mendatang, karena mereka telah menang sembilan kali dan seri empat kali dari 14 pertemuan sebelumnya dengan lawan Belgia, sementara mereka juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x