Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Chelsea: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H

- 15 Februari 2023, 15:52 WIB
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Chelsea: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H
Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Chelsea: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H /Reuters/David Klein/

UTARA TIMES – Pertemuan pertama antara Borussia Dortmund dan Chelsea berlangsung di Westfalen stadion pada Kamis malam pukul 03.00 WIB, saat kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Borussia Dortmund maju ke babak sistem gugur setelah finis kedua di Grup G di belakang Manchester City, sementara Chelsea melewati AC Milan, Red Bull Salzburg dan Dinamo Zagreb untuk mengamankan posisi teratas di Grup E.

Berikut prediksi skor Borussia Dortmund vs Chelsea lengkap dengan berita tim, susunan pemain hingga h2h.

Borussia Dortmund memperpanjang rekor kemenangan mereka sejak jeda Piala Dunia menjadi enam pertandingan di semua kompetisi setelah mengamankan kemenangan tandang 2-0 Bundesliga melawan Werder Bremen pada hari Sabtu sebagaimana dikutip Utara Times dari SportSmole.

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Proliga 2023 Seri Yogyakarta Lengkap, Dijual Online Mulai Rp100 Ribuan!

Meskipun mendominasi pertandingan, tim asuhan Edin Terzic berjuang untuk menemukan celah selama lebih dari satu jam, tetapi hanya butuh 69 detik bagi pemain pengganti berusia 18 tahun Jamie Bynoe-Gittens untuk memecahkan kebuntuan dengan tendangan gemuruh pada menit ke-67. Sebelum Julian Brandt memastikan kemenangan lima menit dari waktu.

Borussia Dortmund hanya memenangkan dua dari enam pertandingan mereka di babak penyisihan grup Liga Champions awal musim ini, namun berhasil finis di atas Sevilla dan Kopenhagen untuk melaju ke babak 16 besar, dan mereka sekarang akan berusaha untuk mengalahkan tim luar biasa Chelsea. 

Dua leg saat mereka berupaya mencapai perempat final untuk ketiga kalinya dalam sembilan musim terakhir.

Baca Juga: Sinopsis Serial Nakusha Episode 52, Tayang Rabu 15 Februari 2023: Nakusha Bertemu dengan Masa Lalu Datta

The Blues hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan mereka sejak pergantian tahun dan telah bermain imbang di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka termasuk hasil imbang 1-1 di West Ham United pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x