Prediksi Skor Barcelona vs Man United di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Februari 2023, 17:36 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Man United di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Barcelona vs Man United di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Pertemuan blockbuster antara dua raksasa Eropa terjadi di Camp Nou pada Jumat dini hari saat Barcelona menjamu Man United di leg pertama playoff Liga Europa.

Berikut informasi prediksi skor Barcelona vs Man United di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Barcelona vs Man United akan berlangsung Jumat, 17 Februari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Barcelona dan Man United akan bertempur dalam dua leg ke depan yan mana merupakan yang pertama terjadi di kompetisi klub Eropa kasta kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Ajax vs Union Berlin di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Barcelona memasuki babak sistem gugur Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut setelah mereka hanya bisa finis ketiga di grup Liga Champions awal musim ini di belakang Bayern Munich dan Inter Milan.

Meski mengalahkan Viktoria Plzen baik kandang maupun tandang, namun hanya mengklaim hanya satu poin dalam empat pertemuan melawan Bayern dan Inter membuat raksasa Catalan gagal mengamankan posisi dua teratas.

Sementara itu, Man United harus terbiasa dengan kerasnya sepak bola Liga Europa, berjuang dalam kompetisi tersebut sebanyak enam kali dalam 12 musim terakhir.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x