Prediksi Skor Swansea vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Februari 2023, 18:27 WIB
Prediksi Skor Swansea vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Swansea vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Swansea City

 

UTARA TIMES – Swansea City menjadi tuan rumah bagi Blackpool pada Rabu malam untuk mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan di Championship.

Berikut informasi prediksi skor Swansea vs Blackpool di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Swansea vs Blackpool akan memulai kick off Kamis, 16 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Di saat Swansea duduk di posisi ke-15 klasemen, Blackpool kini berada di posisi terbawah, meski menghindari kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol vs Wigan di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Swansea telah memulai Februari dengan kehilangan dua keunggulan versus Birmingham City untuk kalah 4-3 dan kalah 3-0 di Sheffield United.

Margin saat ini mencapai 10 poin, tetapi Swansea hanya membukukan dua kemenangan dari 14 pertemuan terakhir mereka di tingkat kedua.

Blackpool sementara itu, melakukan perjalanan panjang ke Swansea setelah menghindari kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi perasaan Mick McCarthy akan campur aduk.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah