Prediksi Skor Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris 19 Februari 2023: Ada H2H, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Februari 2023, 17:46 WIB
Prediksi Skor Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris 19 Februari 2023: Ada H2H, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris 19 Februari 2023: Ada H2H, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Liga Inggris kembali ke pertandingan lain akhir pekan ini saat Newcastle United bertemu dengan Liverpool asuhan Jurgen Klopp dalam pertandingan penting di St. James 'Park pada Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris 19 Februari 2023 lengkap dengan H2H, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Newcastle vs Liverpool akan dimulai pada Minggu, 19 Februari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Liverpool saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dan kesulitan memenuhi ekspektasi sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Liverpool di Liga Inggris, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool mengalahkan rival sekota Everton dengan skor 2-0 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Newcastle United, di sisi lain, berada di posisi keempat di klasemen Liga Inggris saat ini dan tampil impresif di bawah Eddie Howe musim ini.

Newcastle ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh Bournemouth di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x