Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persib Bandung Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di BRI Liga 1

- 18 Februari 2023, 21:40 WIB
Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persib Bandung Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di BRI Liga 1
Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persib Bandung Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di BRI Liga 1 /Tangkapan Layar Vidio

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor RANS Nusantara vs Persib Bandung lengkap head to head dan perkiraan lineup di BRI Liga 1.

Prediksi RANS Nusantara vs Persib Bandung dalam jadwal BRI Liga 1 2022/2023 kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Maung Bandung. 

Laga RANS Nusantara vs Persib Bandung akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu 19 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga: Prediksi Skor Wigan vs Norwich  di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

RANS Nusantara sendiri tidak pernah menang dalam 9 laga terakhir di BRI Liga 1 2023. Catatan 6 kekalahan dan 3 hasil imbang tersebut membuat The Phoenix semakin terpuruk di dasar klasemen BRI Liga 1. 

RANS Nusantara bahkan baru mengantongi 17 poin hingga memasuki pekan ke-24. Namun, kubu Persib juga mengalami penurunan. 

Persib gagal menang di 2 laga terakhir, salah satunya kalah 1-2 dari PSM Makassar. Hasil itu membuat catatan 15 laga tak terkalahkan Maung Bandung terhenti dan tersingkir dari puncak klasemen BRI Liga 1.

Oleh karenanya, dalam duel menghadapi RANS akhir pekan ini, Maung Bandung akan mengincar 3 poin dan kembali ke jalur kemenangan. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x