Prediksi Skor Man United vs Leicester di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Februari 2023, 11:56 WIB
Prediksi Skor Man United vs Leicester di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man United vs Leicester di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Liga Inggris kembali ke pertandingan lain akhir pekan ini saat Leicester City bertemu dengan Man United yang mengesankan di Old Trafford pada Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Man United vs Leicester di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Man United vs Leicester akan dimulai pada Minggu, 19 Februari 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Man United saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dan menunjukkan peningkatan luar biasa di bawah asuhan Erik ten Hag musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Tinggal Klik!

Man United menahan Barcelona dengan hasil imbang 2-2 yang mengagumkan di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Leicester City, di sisi lain, berada di posisi ke-13 di tabel liga saat ini dan telah meningkat setelah awal musim yang lambat.

Leicester mengejutkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan 4-1 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x