Prediksi Skor Chaves vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Februari 2023, 22:27 WIB
Prediksi Skor Chaves vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chaves vs Sporting Lisbon di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Chaves akan menjamu Sporting Lisbon di Estádio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira pada Selasa dini hari di kompetisi Liga Portugal.

Berikut informasi prediksi skor Chaves vs Sporting Lisbon di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Portugal antara Chaves vs Sporting Lisbon akan memulai kick off pada Selasa, 21 Februari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Chaves mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi terutama kesulitan dengan hasil akhir-akhir ini, meskipun mereka tetap berharap finis di paruh atas di akhir musim.

Baca Juga: Prediksi Skor Elche vs Espanyol di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Chaves bermain imbang tanpa gol melawan Vizela dalam pertandingan liga terakhir mereka dan menciptakan peluang untuk mencetak gol tetapi gagal mengubahnya.

Chaves duduk di urutan kesembilan di tabel liga dengan 26 poin dari 20 pertandingan dan berharap bisa menambah jumlah itu pada hari Senin.

Sporting Lisbon telah bangkit kembali dari awal musim yang lamban dan sekarang memburu tiket Liga Champions musim depan. Saat ini tim tamu duduk di urutan keempat di klasemen Liga Portugal dengan 38 poin dari 20 pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x