Prediksi Skor Rotherham vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Februari 2023, 07:51 WIB
Prediksi Skor Rotherham vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Rotherham vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Rotherham United

 

UTARA TIMES – Rotherham United dan Sunderland akan saling berhadapan di Stadion New York dalam Championship EFL pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Rotherham vs Sunderland di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Rotherham vs Sunderland akan memulai kick off pada Rabu, 22 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Sunderland akan berusaha menyelesaikan kemenangan ganda yang mengesankan atas Rotherham setelah mengklaim kemenangan 3-0 di pertandingan sebelumnya pada bulan Agustus.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter vs Porto di Liga Champions: Head to Head, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Rotherham gagal menghindari zona bahaya, saat mereka dikalahkan 2-0 oleh Coventry City pada Sabtu (18 Februari).

Rotherham kini gagal memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka, seri tiga kali dan kalah dua kali. Dengan 33 poin dari 32 pertandingan, Rotherham berada di urutan ke-21 di Championship, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Sunderland, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Bristol City di Stadium of Light, Sabtu (18/2). Sebelum itu, tim Tony Mowbray meraih kemenangan liga berturut-turut atas Reading dan QPR.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah