Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H

- 21 Februari 2023, 13:00 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H
Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H /eveningstandard.com

UTARA TIMES Musuh akrab Liverpool dan Real Madrid mengulangi final Liga Champions 2021-22 ketika mereka memperbarui permusuhan di Anfield pada hari Rabu untuk leg pertama babak 16 besar mereka.

Berikut informasi prediksi skor Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions lengkap dengan berita tim, susunan pemain hingga h2h.

Gol kemenangan Vinicius Junior dan serangkaian penyelamatan sensasional Thibaut Courtois mendominasi perbincangan di lapangan tentang final Liga Champions tahun lalu antara Liverpool dan Real Madrid, pertandingan di Stade de France akan selamanya dibayangi oleh adegan mengerikan dari pendukung The Reds yang ditulis di luar gerbang dan terkena gas air mata sebelum pertandingan.

 

Tim Klopp hanya menderita satu kali tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dalam lima tahun terakhir – kalah dari tetangga dekat Real, Atletico Madrid pada 2019-20 – dan rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield sekarang berdiri di tujuh pertandingan yang terhormat, tetapi rekor buruk mereka versus pengunjung mereka yang terhormat terdokumentasi dengan baik sebagaimana dikutip Utara Times dari SportSmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich vs Birmingham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Meninggalkan Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City dalam perjalanan mereka menuju gelar Piala Eropa ke-14 yang memperpanjang rekor, Real Madrid tidak akan pernah diperhitungkan dalam kompetisi kontinental, bahkan jika perjalanan penyisihan grup mereka jauh dari sempurna. .

Hasil imbang dengan Shakhtar Donetsk dan kekalahan dari RB Leipzig mengancam kualifikasi adat Los Blancos sebagai juara grup, tetapi kemenangan 5-1 atas Celtic di hari terakhir membuat sang juara menyingkirkan Leipzig ke posisi pertama hanya dengan satu poin, dan sejak itu mereka menambahkan satu lagi gelar Piala Dunia Antarklub ke lemari trofi mereka.

Berita Tim

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x