Prediksi Skor Midtjylland vs Sporting Lisbon di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 22 Februari 2023, 17:38 WIB
Prediksi Skor Midtjylland vs Sporting Lisbon di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Midtjylland vs Sporting Lisbon di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – FC Midtjylland dan Sporting Lisbon kembali beraksi di Liga Europa saat mereka bertanding di leg kedua playoff di MCH Arena, Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Midtjylland vs Sporting Lisbon di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Midtjylland vs Sporting Lisbon akan berlangsung Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Dengan laga leg pertama pekan lalu yang berakhir dengan kebuntuan kedua tim, satu tempat di babak 16 besar masih diperebutkan dan ini akan menjadi kontes yang menegangkan dan mendebarkan.

Baca Juga: Prediksi Skor PSV Eindhoven  vs Sevilla di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Albert Capellas akan bangga dengan penampilan leg pertama timnya saat Midtjylland menahan Sporting Lisbon dengan hasil imbang 1-1 Jumat lalu di Lisbon.

Midtjylland juga meraih kemenangan liga 4-0 atas Viborg pada hari Senin, dengan pemain muda Denmark Gustav Isaksen mencetak hat-trick babak kedua yang sensasional.

Sporting Lisbon, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan di Liga Primeira saat mereka menahan diri untuk mengalahkan tim Chaves 3-2 di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira pada hari Senin.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x