Prediksi Skor Partizan vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan

- 23 Februari 2023, 07:33 WIB
Prediksi Skor Partizan vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan
Prediksi Skor Partizan vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Partizan akan menjamu Sheriff Tiraspol di Stadion Partizan pada hari Kamis di leg kedua pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa UEFA.

Berikut informasi prediksi skor Partizan vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Partizan vs Sheriff Tiraspol akan berlangsung Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Partizan telah tampil bagus di papan atas Serbia musim ini dan sekarang sedang mencari tempat di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Man United vs Barcelona: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sebelumnya Partizan meraih kemenangan 1-0 di leg pertama pertandingan pekan lalu dengan Ricardo Gomes mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tepat sebelum jeda.

Partizan menghadapi Sparta Prague pada tahap kompetisi ini musim lalu, memenangkan pertandingan dengan agregat 3-1. Mereka akan mengharapkan keberuntungan yang sama kali ini.

Sheriff Tiraspol juga menikmati hasil yang bagus di pentas domestik musim ini tetapi belum mengulanginya di Eropa. Mereka menderita kekalahan tipis di pertandingan sebelumnya terakhir kali, gagal memanfaatkan keunggulan kandang, dan sekarang harus memperjuangkan semuanya minggu ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x