Prediksi Skor Elche vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Februari 2023, 11:07 WIB
Prediksi Skor Elche vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Elche vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Football Espana

 

UTARA TIMES – Elche dan Real Betis akan bertemu di Estadio Manuel Martínez Valero saat putaran 23 La Liga Spanyol dimulai pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Elche vs Real Betis di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Elche vs Real Betis akan berlangsung Sabtu, 25 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Setelah mengamankan kemenangan 3-0 di pertandingan sebelumnya di bulan Agustus, Real Betis akan bersiap untuk melengkapi kemenangan ganda liga yang mengesankan atas tuan rumah Elche.

Baca Juga: Prediksi Skor Gent vs Qarabag di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Harapan Elche untuk lepas dari zona degradasi mengalami kegagalan lain, karena mereka dikalahkan 1-0 oleh Espanyol pada akhir pekan.

Elche kini hanya meraih satu kemenangan liga musim ini, seri 15 kali dan enam kali seri dalam 22 pertandingan. Dengan hanya sembilan poin dari kemungkinan 66, Elche tetap terpaku di dasar klasemen, terpaut 13 poin dari keselamatan.

Sementara itu, Real Betis melanjutkan perburuan finis empat besar dengan kemenangan kandang 2-1 atas Real Valladolid pada akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x