Prediksi Skor Basel vs Trabzonspor di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Februari 2023, 15:27 WIB
Prediksi Skor Basel vs Trabzonspor di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Basel vs Trabzonspor di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – FC Basel menyambut Trabzonspor ke St. Jakob-Park untuk leg kedua playoff babak knockout UEFA Europa Conference League pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Basel vs Trabzonspor di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Basel vs Trabzonspor akan berlangsung Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Mimpi Liga Konferensi Eropa Basel mengalami pukulan minggu lalu, karena Jens Stryger Larsen mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam kemenangan 1-0 leg pertama Trabzonspor.

Baca Juga: Prediksi Skor Mainz vs Monchengladbach di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Kekalahan itu sejalan dengan perjuangan mereka di Liga Super Belgia, di mana mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka, kalah tiga kali dan seri dua kali, termasuk hasil imbang 2-2 melawan Sevette pada akhir pekan.

Sementara itu, untuk Trabzonspor, pertandingan hari Kamis akan menjadi pertandingan yang emosional setelah gempa bumi yang melanda Turki dan Suriah.

Trabzonspor, yang berlaga di Liga Europa pada paruh pertama musim ini, berada di urutan keenam di Super Lig, mengumpulkan 38 poin dari 22 pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah