Link Live Streaming Manchester United vs Barcelona di Babak Play-Off Liga Europa 2023, Tinggal Klik!

- 23 Februari 2023, 21:40 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Barcelona di Babak Play-Off Liga Europa 2023, Tinggal Klik!
Link Live Streaming Manchester United vs Barcelona di Babak Play-Off Liga Europa 2023, Tinggal Klik! /tangkapan layar vidio.com

UTARA TIMES – Berikut link live streaming Manchester United vs Barcelona di babak play-off Liga Europa 2023.

Setan Merah akan menjamu Barca di Old Trafford pada leg kedua play-off babak gugur Liga Europa 2023. Pertandingan Manchester United vs Barcelona ini akan disiarkan pada hari Jumat, 24 Februari 2023, jam 03:00 WIB.

Pada leg pertama di Camp Nou, laga Manchester United vs Barcelona berakhir imbang 2-2. Tentu saja peluang MU maupun Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar masih sama-sama terbuka.

Di Camp Nou, kedua tim menunjukkan permainan menyerang yang hebat. Ball possession memang lebih dikuasai Barcelona, namun total tembakan kedua tim sama-sama seimbang, yakni 18-18.

Di babak play-off Liga Europa 2023 leg 1, Barcelona unggul terlebih dahulu lewat gol Marcos Alonso menit 50.

Baca Juga: Prediksi Skor Fiorentina vs Braga di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Hanya saja Setan Merah bisa membalikkan keadaan melalui gol Marcus Rashford menit 52 dan bunuh diri Jules Kounde menit 59.

Barcelona sendiri akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Raphinha menyamakan skor di menit 76. Tentu saja di Old Trafford nanti, Barcelona tidak bisa menurunkan kekuatan penuhnya lantaran Gavi terkena akumulasi kartu.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x