Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini

- 24 Februari 2023, 16:05 WIB
Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini
Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Catat Informasinya Disini /Tangkapan Layar Vidio

UTARA TIMES - Berikut pertandingan Liga Inggris 2022 antara Leicester City vs Arsenal live dimana dan jam berapa dimulai pada hari ini.

Menurut jadwal Liga Inggris 2022 pekan kelima, akan tersaji pertandingan antara Leicester City vs Arsenal, simak informasi live dimana dan mulai jam berapa.

Adapun informasi live dimana dan mulai jam berapa pertandingan Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 25 Februari 2023.

Kemudian King Power Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Leicester City vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2022, sebagai bentuk support kepada tim perlu mengetahui live dimana pertandingan tersebut serta bisa ditonton jam berapa.

Baca Juga: Berikut Kondisi Terbaru Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono dan Para Rombongan

Pertandingan Leicester City vs Arsenal menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan 25, untuk itu perlu diketahui live dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut informasi pertandingan Leicester City vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2022 live dimana dan mulai jam berapa tersedia disini.

Diketahui bahwa Leicester City gagak untuk mencuri point pada pertandingan melawan Manchester United.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x