Prediksi Skor Famalicao vs Portimonense di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Februari 2023, 17:13 WIB
Prediksi Skor Famalicao vs Portimonense di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Famalicao vs Portimonense di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Matchday 22 Liga Portugal akan berlangsung pada Sabtu dini hari ketika Famalicao dan Portimonense saling berhadapan di Estadio Municipal de Famalicao.

Berikut informasi prediksi skor Famalicao vs Portimonense di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Portugal antara Famalicao vs Portimonense akan memulai kick off pada Sabtu, 25 Februari 2023 mulai pukul 03:15 WIB.

Portimonense saat ini tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan berturut-turut antara kedua tim dan akan menuju akhir pekan untuk menyelesaikan kemenangan ganda liga ketiga dalam empat musim terakhir atas Vila Nova.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea di Liga Inggris, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Famalicao mencatat kemenangan tandang Liga Portugal pertama mereka tahun ini Minggu lalu ketika mereka meraih kemenangan 3-1 atas Santa Clara di Estadio de Sao Miguel.

Sebelumnya, pasukan Joao Pedro Sousa mengalami dua kekalahan liga berturut-turut, kalah 4-1 melawan Braga pada 5 Februari sebelum menderita kekalahan kandang 1-0 di tangan Gil Vicente satu minggu kemudian.

Di tempat lain, Portimonense membuat tiga pertandingan kandang berturut-turut tanpa kekalahan sejak pergantian tahun saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk merebut kemenangan 2-1 atas Maritimo Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x