Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Februari 2023, 17:45 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Liverpool FC

 

UTARA TIMES – Liverpool akan kembali beraksi di Liga Inggris saat menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park Stadium, Minggu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Liverpool akan memulai kick off pada Minggu, 26 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Liverpool menuju akhir pekan setelah dipermalukan di kandang oleh Real Madrid di Liga Champions UEFA dan akan berusaha mengembalikan kebanggaan.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Newcastle Partai Final Carabao Cup 2023, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susuna

Crystal Palace sendiri gagal meraih kemenangan pertama mereka tahun ini, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Brentford akhir pekan lalu. Pasukan Patrick Vieira tidak pernah menang dalam delapan pertandingan sejak menang 2-0 atas Bournemouth pada 31 Desember.

Dengan 26 poin dari 23 pertandingan, Crystal Palace berada di urutan ke-12 di Liga Inggris tetapi akan melompati posisi ke-11 Aston Villa dengan ketiga poin pada akhir pekan.

Sementara itu, Liverpool kembali ke Liga Inggris, di mana mereka akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut menyusul kemenangan beruntun atas Everton dan Newcastle United.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x