Prediksi Skor West Ham vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Februari 2023, 18:31 WIB
Prediksi Skor West Ham vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor West Ham vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – West Ham United akan menjamu Nottingham Forest di London Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor West Ham vs Nottingham Forest di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Nottingham Forest akan memulai kick off pada Sabtu, 25 Februari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Tuan rumah West Ham tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga dan menderita kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan di akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Man City di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

West Ham kalah 2-0 dari rival yang berbasis di London Tottenham Hotspur, gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Nottingham Forest, sementara itu, tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga tetapi menghindari kekalahan terakhir kali, menahan imbang juara bertahan Manchester City 1-1 di kandang. Chris Wood membuka rekening golnya untuk klub pada menit ke-86, membatalkan gol pembuka babak pertama Bernardo Silva.

Head to Head West Ham vs Nottingham Forest

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x