Prediksi Skor Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Februari 2023, 13:37 WIB
 Prediksi Skor Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
 Prediksi Skor Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Bundesliga


UTARA TIMES – Hoffenheim dan Borussia Dortmund akan saling berhadapan di Rhein-Neckar Arena pada putaran 22 Bundesliga, Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Hoffenheim vs Dortmund di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Hoffenheim vs Dortmund akan dimulai pada Sabtu, 25 Februari 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Dortmund akan menatap leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan Chelsea, dan sebelum itu harus bersiap untuk mencatat kemenangan ke-11 berturut-turut di seluruh kompetisi dan melanjutkan momentum mendesis mereka.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Leicester di Liga Inggris: Ada Berita Tim, Head to Head, Hingga Susunan Pemain

Harapan Hoffenheim untuk mengalahkan degradasi mendapat pukulan lain pada hari Jumat ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Augsburg di WWK ARENA.

Hoffenheim sekarang telah kalah dalam lima pertandingan berturut-turut di seluruh kompetisi dan tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka sejak Januari.

Dengan 19 poin dari 21 pertandingan, Hoffenheim berada di urutan ke-15 di Bundesliga, poin yang sama dengan Bochum yang berada di urutan ke-16 di zona degradasi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x