Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Seri A Liga Italia 2023

- 25 Februari 2023, 16:30 WIB
Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Seri A Liga Italia 2023
Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Seri A Liga Italia 2023 /Twitter/ @Inter/

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Bologna vs Inter Milan lengkap head to head dan perkiraan lineup di Seri A Liga Italia 2023.

Prediksi Bologna vs Inter Milan dalam lanjutan Seri A Liga Italia menarik untuk diikuti. Inter Milan akan bertandang ke markas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara.

Pertandingan Bologna vs Inter Milan ini dijadwalkan pada hari Minggu, 26 Februari 2023, kick off 18:30 WIB.

Baca Juga: Ajak Pasanganmu Kesini! Ini Dia 4 Tempat Wisata Akhir Pekan Instagramable, Romantis dan Hits di Kota Cirebon

Dalam menghadapi pertandingan besok, Inter tentunya mengincar kemenangan. Bagi Nerazzuri, mengalahkan Bologna tentu bukanlah misi yang mustahil untuk diwujudkan.

Pada pekan lalu, Inter Milan menang 3-1 kala menjamu Udinese. Inter juga meraih kemenangan 1-0 atas Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Inter Milan sendiri menjadi tim yang tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di semua ajang. Pasukan Simone Inzaghi ini sudah lima kali menang dan sekali imbang.

Sementara Bologna di pekan sebelumnya menang 2-1 atas tuan rumah Sampdoria Dalam enam laga terakhir di Serie A, anak-anak asuh Thiago Motta, menang empat kali, seri satu kali, dan cuma kalah satu kali.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x