Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle di Final Carabao Cup 2023, Klik di Sini!

- 26 Februari 2023, 04:40 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle di Final Carabao Cup 2023, Klik di Sini!
Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle di Final Carabao Cup 2023, Klik di Sini! /

UTARA TIMES – Berikut link live streaming Manchester United vs Newcastle di Final Carabao Cup 2023.

Manchester United vs Newcastle United akan saling bertanding di Final Carabao Cup 2023. Link live streaming Manchester United vs Newcastle akan disiarkan dari Wembley Stadium pada hari Minggu, 26 Februari 2023, jam 23:30 WIB.

Terakhir kali Setan Merah meraih trofi juara adalah pada musim 2016/2017 kala masih dilatih oleh Jose Mourinho. MU berhasil menjuarai Liga Europa, juga EFL Cup.

Setelah beberapa musim berlalu, di bawah kepelatihan Erik ten Hag, Manchester United punya peluang bagus untuk mengakhiri puasa gelar mereka. 

Baca Juga: Cafe di Cirebon yang Ada Live Music, Fasilitas Lengkap dan Rasa Kopi Juara

Untuk itu, Setan Merah harus bisa mengalahkan Newcastle di final Carabaou Cup 2023 akhir pekan besok. MU sendiei berada dalam kondisi yang sangat baik karena tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. 

Apalagi MU juga berhasil menyingkirkan Barcelona di play-off babak gugur Liga Europa 2023 sehingga bekal tersebut membuat MU semakin percaya diri menatap final melawan Newcastle United di Wembley nanti.

Berbeda dengan MU, Newcastle justru sedang mengalami penurunan performa. Dalam tiga laga terakhirnya, Newcastle United bahkan selalu gagal menang. Setelah imbang dengan West Ham dan Bournemouth, Newcastle juga kalah oleh Liverpool dua gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x