Prediksi Skor Almeria vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Februari 2023, 10:06 WIB
Prediksi Skor Almeria vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Almeria vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Almeria akan menjamu pemuncak klasemen Barcelona di Estadio Mediterraneo di La Liga Spanyol, Senin dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Almeria vs Barcelona di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Almeria vs Barcelona akan berlangsung Senin, 27 Februari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Tuan rumah Almeria menderita kekalahan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan mengalami kekalahan terbesar mereka musim ini melawan Girona Jumat lalu. Largie Ramazani dan El Bilal Touré menjadi pencetak gol dalam pertandingan tandang dalam kekalahan 6-2.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Osasuna di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Barcelona, sementara itu, mempertahankan rekor 100% mereka di La Liga Spanyol tahun ini Minggu lalu dengan kemenangan kandang 2-0 atas Cadiz, berkat gol dari Sergi Roberto dan Robert Lewandowski.

Namun, yang terbaru Barcelona gagal melanjutkan performa itu di babak playoff Liga Eropa pada hari Kamis, kalah 2-1. Lewandowski membuka skor dari titik putih pada menit ke-18 tetapi Fred dan Antony mencetak gol di babak kedua saat United menang agregat 4-3.

Head to Head Almeria vs Barcelona           

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x