Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Februari 2023, 19:05 WIB
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Setelah membukukan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa, Sporting Lisbon kembali beraksi di Liga Portugal ketika menghadapi Estoril Praia pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Sporting Lisbon vs Estoril di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Portugal antara Sporting Lisbon vs Estoril akan memulai kick off pada Selasa, 28 Februari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Perjalanan Estoril ke Estadio Jose Alvalade, di mana mereka selalu kalah dalam lima kunjungan liga terakhir mereka sejak kemenangan 1-0 pada Mei 2014 dan akan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sporting Lisbon tampil dengan kualitas tertinggi dalam pertandingan leg kedua playoff Liga Europa Kamis melawan FC Midtjylland saat mereka mengalahkan tim Denmark itu 4-0 di MCH Arena.

Sporting Lisbon, yang menghabiskan paruh pertama musim berkompetisi di Liga Champions sebelum tersingkir di fase grup, kini mengalihkan fokus mereka ke Liga Portugal, di mana mereka kembali ke jalur kemenangan Senin lalu berkat kemenangan 3-2 di Chaves.

Estoril Praia, di sisi lain, sekali lagi dibiarkan meraih tangan kosong saat mereka menderita kekalahan 3-1 melawan tim terbawah Pacos de Ferreira di Estadio Antonio Coimbra da Mota Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x