Demi Piala Dunia U20 2023, Pemain Naturalisasi dari Liga Inggris Dipanggil Timnas Indonesia!

- 28 Februari 2023, 14:00 WIB
Demi Piala Dunia U20 2023, Pemain Naturalisasi dari Liga Inggris Dipanggil Timnas Indonesia!
Demi Piala Dunia U20 2023, Pemain Naturalisasi dari Liga Inggris Dipanggil Timnas Indonesia! /PSSI.org/

UTARA TIMESMendekati Piala Dunia U20 2023, setiap negara yang bertanding harus memastikan telah mempersiapkan tim skuad terbaik untuk berlaga.

Timnas Garuda Indonesia pun selalu melakukan persiapan yang terbaik demi bersaing dengan skuad lawan di pertandingan Piala Dunia U20 2023.

Walau bisa lolos karena menjadi tuan rumah sehingga tidak memerlukan kualifikasi, Timnas Garuda Indonesia harus terus berlatih dan berbenah untuk merebut kemenangan Piala Dunia U20 2023.

 

Salah satu cara yang dilakukan oleh skuad Garuda demi memenangkan Piala Dunia U20 adalah dengan naturalisasi pemain yang mempunyai darah keturunan Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Ada Berita Tim, Head to Head dan Susunan Pemain

Hingga waktu sekarang, 3 pemain naturalisasi disebut sebut akan memperkokoh formasi tim Garuda Indonesia dan salah satunya berasal dari Liga Inggris.

3 pemain naturalisasi tersebut berasal dari ajang liga liga yang ada di Eropa. Kedatangan mereka diharapkan mampu menguatkan skuad Garuda Indonesia pada perhelatan Piala Dunia U20 2023 nanti.

Siapa saja nama 3 pemain naturalisasi yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U20 2023? Dilansir dari Jurnal Soreang, berikut adalah 3 pemain naturalisasi yang akan memperkuat Timnas Indonesia:

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x