Prediksi Skor Fulham vs Leeds di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Februari 2023, 17:58 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Leeds di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Fulham vs Leeds di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Fulham akan menghadapi sesama tim Liga Inggris Leeds United di Craven Cottage pada Rabu dini hari, memperebutkan tempat di babak perempat final Piala FA.

Berikut informasi prediksi skor Fulham vs Leeds di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala FA antara Fulham vs Leeds akan berlangsung Kamis, 9 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Tim tuan rumah Fulham akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di liga pada hari Jumat, sementara Leeds mencatatkan kemenangan besar 1-0 atas Southampton pada Sabtu sore.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Wolves di Liga Inggris Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Fulham memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan Wolves di liga pada Jumat malam.

Fulham belum pernah memenangkan Piala FA, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi datang pada 1974-1975, ketika mereka mencapai final sebelum kalah dari West Ham United.

Leeds, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Southampton, dengan Junior Firpo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x