Prediksi Skor Man United vs West Ham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 1 Maret 2023, 07:36 WIB
Prediksi Skor Man United vs West Ham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Man United vs West Ham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Man United yang baru mengangkat Piala EFL, berusaha meraih final lainnya di Wembley lainnya ketika menjamu West Ham United di Old Trafford pada putaran kelima Piala FA.

Berikut informasi prediksi skor Man United vs West Ham di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala FA antara Man United vs West Ham akan berlangsung Kamis, 2 Maret 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

David Moyes, sementara itu, kembali ke Old Trafford dengan tujuan menghindari eliminasi ketiga berturut-turut dengan West Ham pada tahap kompetisi ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di BRI Liga 1, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Enam bulan setelah menderita kekalahan memalukan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford di awal musim, Man United bertransformasi dengan cepat di bawah asuhan Erik ten Hag.

Erik Ten Hag telah memulihkan kepercayaan di antara para pendukung setia Old Trafford saat Man United berusaha untuk memulai era baru kesuksesan.

Man United telah mengumpulkan 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan kemenangan kandang 3-1 melawan Reading di putaran keempat Piala FA pada 28 Januari.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x