Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Maret 2023, 12:07 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Saatnya El Clasico saat Real Madrid menyambut Barcelona di Santiago Bernabeu pada Jumat dini hari untuk leg pertama pertandingan semifinal Copa del Rey.

Berikut informasi prediksi skor Real Madrid vs Barcelona di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Copa del Rey antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung Jumat, 3 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tidak ada yang lebih besar dari ini di sepak bola Spanyol. El Clasicos jarang menjadi tontonan, dan dengan tempat di final Copa del Rey dipertaruhkan Real Madrid dan Barcelona pada Jumat dini hari.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs West Ham di FA Cup Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid maju ke semifinal setelah mengalahkan Atletico Madrid 3-1 di perempat final pada akhir Januari. Alvaro Morata awalnya memimpin untuk Atletico sebelum Rodrygo menyamakan kedudukan pada menit ke-79.

Sementara Barcelona sekarang telah mengakui kekalahan beruntun karena mereka juga kalah 2-1 (agregat 4-3) dari Manchester United di Liga Europa pada Kamis dan tersingkir dari kompetisi.

H2H Real Madrid vs Barcelona        

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x