Prediksi Skor Nantes vs Lens di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Maret 2023, 19:19 WIB
Prediksi Skor Nantes vs Lens di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Nantes vs Lens di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Nantes menjamu Lens di perempat final Coupe de France pada Kamis dini hari, dengan tim tamu bertujuan untuk menyingkirkan pemegang gelar dari turnamen tersebut.

Berikut informasi prediksi skor Nantes vs Lens di Coupe de France lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Coupe de France antara Nantes vs Lens akan berlangsung Kamis, 9 Februari 2023 mulai pukul 00:15 WIB.

Nantes mengalahkan Nice 1-0 di final tahun lalu untuk memenangkan piala domestik utama Prancis untuk keempat kalinya dalam sejarah klub.

Baca Juga: Prediksi Skor Osasuna vs Athletic Bilbao di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Nantes juga finis kesembilan di Ligue 1, yang merupakan posisi terbaik mereka dalam empat tahun di level teratas Prancis.

Akan tetapi Nantes telah menderita kekalahan beruntun di liga, termasuk kekalahan 3-1 dari lawan mereka yang akan datang di Coupe de France Lens, sementara juga tersingkir dari Liga Europa oleh Juventus setelah kalah 3-0 di final Stadion Beaujoire.

Lens, sementara itu, belum merasakan kesuksesan di kompetisi ini sejak meraih gelar ganda domestik secara sensasional pada musim 1997-98.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x