Prediksi Skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Maret 2023, 20:03 WIB
Prediksi Skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Coupe de France mencapai babak perempat final pada pertengahan pekan saat Toulouse menyambut Rodez AF di Stadion Toulouse pada Rabu malam.

Berikut informasi prediksi skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Coupe de France antara Toulouse vs Rodez akan berlangsung Kamis, 2 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Toulouse berada di urutan ke-11 di Liga Prancis sementara Rodez AF berada di klasemen bawah Ligue 2.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Everton di Liga Inggris Hari Ini Kamis 2 Maret 2023: Berita Tim dan Head to Head

Toulouse asuhan Philippe Montanier tampil luar biasa pada 2023, memenangkan delapan dari 12 pertandingan mereka di semua kompetisi sejak pergantian tahun.

Toulouse belum pernah memenangkan kompetisi ini dan melakukannya musim ini akan memvalidasi kemajuan yang telah mereka buat di bawah Montanier sejak dia mengambil alih Violets lapis kedua pada 2021.

Sementara Rodez asuhan Didier Santini mengalami musim yang mengerikan, berada di dasar Ligue 2 dan terpaut lima poin dari zona aman.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x