2 Link Live Streaming Manchester United vs West Ham United di FA Cup 2023 Putaran 5, Klik di Sini!

- 1 Maret 2023, 21:40 WIB
2 Link Live Streaming Manchester United vs West Ham United di FA Cup 2023 Putaran 5, Klik di Sini!
2 Link Live Streaming Manchester United vs West Ham United di FA Cup 2023 Putaran 5, Klik di Sini! /Instagram.com/@manchesterunited

UTARA TIMES – Berikut link live streaming Manchester United vs West Ham United di FA Cup 2023 putaran ke 5.

Manchester United vs West Ham United akan saling bertemu dalam jadwal FA Cup 2022/2023 putaran 5 atau babak 16 besar. Pertemuan ini jadi kesempatan tuan rumah untuk memperbesar kans menambah gelar musim ini.

Link live streaming MU vs West Ham akan disiarkan dari Stadion Old Trafford pada Kamis 2 Maret 2023 pukul 02.45 WIB. Manchester United baru saja merengkuh gelar perdana musim ini di ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2023.

Sampai saat ini MU masih berpeluang merebut 3 trofi lain yaitu Liga Inggris, Europa League, dan Piala FA.  Meski demikian, Manchester United di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag wajib memperhatikan kondisi kebugaran pemain.

Baca Juga: Prediksi Skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Pasalnya dengan masih aktif berkompetisi dalam 3 ajang tersebut, tentu saja skuad MU tak memiliki banyak jeda waktu untuk pemulihan.

Sementara di sisi lain, West Ham memiliki jadwal lebih longgar, jelas punya amunisi pemain dengan stamina yang lebih prima. West Ham United juga baru saja menghajar Nottingham lewat skor besar 4-0 di Liga Inggris pekan lalu.

Link live streaming Manchester United vs West Ham United di FA Cup 2023 bisa diklik di akhir artikel.

Prediksi Lineup MU vs West Ham United

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x