Hasil Timnas Tadi Malam di Piala Asia 2023 U20: Unggul Jumlah Pemain, Tim Garuda Muda Takluk 0-2 dari Irak

- 2 Maret 2023, 05:50 WIB
Hasil Timnas Tadi Malam di Piala Asia AFC 2023 U20: Unggul Jumlah Pemain, Tim Garuda Muda Takluk 0 – 2 dari Irak
Hasil Timnas Tadi Malam di Piala Asia AFC 2023 U20: Unggul Jumlah Pemain, Tim Garuda Muda Takluk 0 – 2 dari Irak /PSSI

UTARA TIMES - Simak ulasan hasil Timnas tadi malam menghadapi Irak dalam ajang Piala Asia U20 2023, dan bagaiamana kans peluang Indonesia dalam kompetisi ini.

Bagi yang melewatkan laga perdana garuda muda, hasil Timnas tadi malam berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan bagi tim merah putih di awal kompetisi.

Hasil Timnas tadi malam, berlangsung dramatis dengan hasil akhir 0-2 untuk kemenangan timnas Irak U20 di laga yang digelar pada Rabu, 01 Maret 2023.

Atas hasil Timnas tadi malam tersebut, diketahui prosentasi penguasaan bola sebetulnya dimenangakan oleh para anak asuh Shin Tae Yong, yakni 67 berbanding 63.

Pada hasil Timnas tadi malam, Timnas Irak U-20 berhasil unggul melalui gol Hayder Abdulkareem di babak pertama sementara gol Mohammed Jameel Shnaa mengunci kemenangan Irak di laga ini.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Manchester United vs West Ham United di FA Cup 2023 Putaran 5, Klik di Sini!

Sejak wasit meniup pluit babak pertama, timnas Indonesia U-20 langusng tampil menggebrak. Garuda Nusantara langsung membombardir pertahanan Irak dengan serangan-serangan mereka.

Laga baru berjalan empat menit, Indonesia berhasil menebar ancaman melalui sontekan Hokky Caraka memanfaatkan umpan tarik dari Ronaldo Kwateh, namun sayang bola masih bisa ditepis oleh kiper Irak.

Irak tidak tinggal diam melihat Indonesia tampil menyerang. Mereka juga mulai memberikan perlawanan dan membuat sejumlah peluang yang cukup membahayakan gawang Indonesia.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x