Prediksi Skor Real Sociedad vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Maret 2023, 08:29 WIB
Prediksi Skor Real Sociedad vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Sociedad vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Calon empat besar Real Sociedad akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Cadiz ke San Sebastian pada Jumat malam.

Berikut informasi prediksi skor Real Sociedad vs Cadiz di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Cadiz akan berlangsung Sabtu, 4 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Sociedad akan memasuki pertandingan setelah kalah 1-0 dari Valencia, sementara Cadiz meningkatkan harapan bertahan hidup mereka dengan kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs West Brom  di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Belum lama ini, Real Sociedad merasa nyaman di empat besar dan mengejar Real Madrid yang berada di posisi kedua di klasemen.

Real Sociedad hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, menderita dua kekalahan dalam prosesnya, termasuk kekalahan 1-0 dari Valencia terakhir kali.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano, dengan Sergi Guardiola mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-74.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x