Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth, Link Live Streaming Tinggal Akses

- 4 Maret 2023, 21:40 WIB
Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth, Link Live Streaming Tinggal Akses
Sedang Tayang Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth, Link Live Streaming Tinggal Akses /Hendra Sulistiono/Seputarlampung.com

UTARA TIMES – Saat ini sedang tayang siaran langsung Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth melalui link live streaming di sini.

Liga Inggris Arsenal vs Bournemouth saat ini sedang tayang siaran langsung di vidio dengan klik link live streaming di sini.

Arsenal kini tengah menjami Bournemouth di Emirates Stadium dengan jadwal Liga Inggris pukul 22.00. Laga keduanya sedang tayang live streaming vidio berikut ini:

Sebelum memasuki link live streaming, berikut ini ulasan mengenai lajunya pertandingan yang saat ini sedang tayang siaran langsung di vidio.

Baca Juga: Link Nonton Katarsis Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, Debut Pevita Pearce di Series Terbaru

Arsenal tengah berambisi mempertahankan konsistensinya di puncak klasemen Liga Inggris. 

Setelah sempat berebut posisi dengan Manchester City, pasukan Mikel Arteta ini kembali bangkit dengan tiga kali kemenangan berturut-turut di laga terakhir.

Poin penuh diraih Arsenal di laga terbaru mereka saat menjamu Everton (4-0) di Emirates Stadium pekan lalu. Sebelumnya, The Gunners juga unggul saat bertandang ke markas Aston Villa (4-2) dan Leicester City (1-0).

Baca Juga: 3 Shio Berselimut Rezeki di Bulan Maret 2023, Terancam Bakal Beli Rumah Lagi

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x