Prediksi Liverpool vs MU di Liga Inggris Pekan Ke-26, Ada Berita Tim, Head to Head, Hingga Susunan Pemain 

- 5 Maret 2023, 12:25 WIB
Prediksi Liverpool vs MU di Liga Inggris Pekan Ke-26, Ada Berita Tim, Head to Head, Hingga Susunan Pemain
Prediksi Liverpool vs MU di Liga Inggris Pekan Ke-26, Ada Berita Tim, Head to Head, Hingga Susunan Pemain /Instagram/@manchesterunited/

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi Liga Inggris pekan ke-26 antara Liverpool vs MU (Manchester United) Minggu 5 Maret 2023 pukul 23.30 WIB

Sebelum memasuki laga Liverpool vs MU dalam jadwal Liga Inggris hari ini, simak prediksi skor meliputi berita tim, head to head hingga susunan pemain.

Liverpool akan menjamu MU di Anfield Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 dengan prediksi sebagai berikut:

Liverpool pernah bersua dengan MU di musim ini pada pekan ke-3 Liga Inggris. Saat itu, gol tunggal dari Mohamed Salah tidak dapat mengungguli MU di Old Trafford. Liverpool kalah 1-2 atas MU.

Baca Juga: Puasa Ramadhan 2023 Berapa Hari Lagi? Hitung Mundur Puasa Ramadhan 2023

Di kompetisi Liga Inggris, Liverpool baru saja menang atas Wolves (2-0) dalam laga tunda pekan ke-7. Dan saat ini berada di urutan ke-6 dengan raihan 39 poin.

Baru saja mengalami kebangkitan tim, Liverpool mungkin akan sedikit sulit menantang konsistensi permainan MU yang kini bertengger di urutan ke-3 papan klasemen.

Selain unggul secara stastitik di kompetisi domestik, MU juga menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua ajang.

Terbaru, pasukan Erik ten Hag itu baru saja menyingkirkan Barcelona (2-1) di Liga Eropa dan menjurai Carabao Cup dengan unggul atas Newcastle (2-0).

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x