Prediksi Skor Chelsea vs Dortmund di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Maret 2023, 05:44 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Dortmund di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Dortmund di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Borussia Dortmund akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge di Liga Champions pada hari Selasa dan akan berusaha menyelesaikan pekerjaan setelah memenangkan leg pertama 1-0.

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs Dortmund di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Dortmund akan berlangsung Rabu, 8 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Gol spektakuler Karim Adeyemi terbukti menjadi pembeda antara Chelsea dan Dortmund saat bertemu di Signal Iduna Park sekitar tiga pekan lalu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Benfica vs Brugge di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Musim menyedihkan Chelsea bisa berubah dari buruk menjadi lebih buruk jika mereka tidak bisa membalikkan defisit dan mendapatkan kemenangan berharga pada hari Selasa.

Chelsea memperoleh kemenangan langka pada hari Sabtu melawan Leeds United. Gol Wesley Fofana membantu The Blues mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan untuk timnya.

Graham Potter berada di bawah tekanan besar dan kekalahan dari Dortmund bisa menjadi lonceng kematian bagi kepemimpinan manajerialnya di Chelsea. The Blues telah empat kali tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar sejak musim 2014-15 dan berada dalam kondisi yang sangat buruk menuju pertemuan ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x