Prediksi Skor Shakhtar vs Feyenoord di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Maret 2023, 06:23 WIB
Prediksi Skor Shakhtar vs Feyenoord di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Shakhtar vs Feyenoord di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Shakhtar Donetsk akan menjamu Feyenoord di Stadion Angkatan Darat Polandia pada Jumat dini hari di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Berikut informasi prediksi skor Shakhtar vs Feyenoord di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Shakhtar vs Feyenoord akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Shakhtar menghadapi Stade Rennais di babak playoff Liga Europa bulan lalu dan meraih kemenangan 2-1 di leg pertama melalui gol dari Dmytro Kryskiv dan Artem Bondarenko.

Baca Juga: Prediksi Skor Hibernian vs Rangers di Liga Skotlandia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Shakhtar lolos lewat drama adu pinalti di leg kedua setelah tertinggal dua gol di perpanjangan waktu tetapi diuntungkan dari gol bunuh diri yang mengirim permainan ke adu penalti.

Shakhtar menghadapi Roma dalam penampilan terakhir mereka di babak 16 besar Liga Europa, kalah agregat 5-1. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Feyenoord, sementara itu, mengamankan posisi teratas di tabel grup setelah akhir dramatis kompetisi penyisihan grup mereka yang membuat keempat tim di Grup F finis dengan delapan poin.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x