Prediksi Skor Roma vs Real Sociedad di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Maret 2023, 11:50 WIB
Prediksi Skor Roma vs Real Sociedad di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Roma vs Real Sociedad di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Keduanya menempati posisi keempat di tabel liga masing-masing, Roma dan Real Sociedad bertemu di Stadio Olimpico pada hari Kamis, untuk memperebutkan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Berikut informasi prediksi skor Roma vs Real Sociedad di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Roma vs Real Sociedad akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Tuan rumah Roma membukukan tempat mereka di babak sistem gugur kompetisi dengan kemenangan 2-1 atas RB Salzburg di babak playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Fenerbahce di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Roma menderita kekalahan 1-0 di leg pertama tetapi membalikkan defisit di leg kandang, berkat gol di babak pertama dari Andrea Belotti dan Paulo Dybala.

Real Sociedad, sementara itu, menyelesaikan klasemen di Grup E di atas Manchester United untuk memastikan tempat mereka di Babak 16 Besar. Mereka belum pernah melewati babak 16 besar di Eropa sejak 1991.

Roma menuju pertandingan dengan kepala tegak, saat mereka mengalahkan musuh bebuyutan Juventus 1-0 di Serie A pada hari Minggu (5 Maret). Real Sociedad, sementara itu, tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan bermain imbang tanpa gol melawan Cadiz di La Liga pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x