Prediksi 14 Calon Pemain Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2023 Lengkap, Ada Shintia Alliva Mauludina

- 9 Maret 2023, 15:00 WIB
Prediksi 14 Calon Pemain Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2023 Lengkap, Ada Shintia Alliva Mauludina
Prediksi 14 Calon Pemain Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2023 Lengkap, Ada Shintia Alliva Mauludina /Instagram/@bin_volleyballclub

UTARA TIMESInilah prediksi 14 calon pemain timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2023 lengkap, salah satunya ada Shintia Alliva Mauludina.

Menjelang berakhirnya Proliga, ada sejumlah nama pevoli yang masuk prediksi 14 calon timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2023.

Salah satunya yakni pevoli Bandung BJB Tandamata Shintia Alliva Mauludina, sosoknya digadang-gadang menjadi salah satu dari 14 calon pemain timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2023.

 

Salah satu prestasinya yakni sempat membawa medali perunggu di event yang sama, tidak heran namanya masuk sebagai calon pemain timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2023.

Baca Juga: Jadwal Suzume No Tojimari di Bioskop Cirebon Hari Ini, Ada Ramayana Cirebon XXI Hingga CSB XXI

Selain nama pevoli muda tersebut, masih ada deretan pemain berbakat yang diprediksi membela Indonesia di cabor voli putri SEA Games 2023.

Melansir berbagai sumber, inilah prediksi 14 calon pemain timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2023 lengkap termasuk salah satunya Shintia Alliva Mauludina.

1. Shella Bernadetha Onan – Middle blokcer – Bandung BJB Tandamata

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x