Prediksi Skor Stoke City vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 10 Maret 2023, 14:52 WIB
Prediksi Skor Stoke City vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Stoke City vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Stoke City akan menjamu Blackburn Rovers di Stadion bet365 pada Sabtu dini hari di Championship.

Berikut informasi prediksi skor Stoke City vs Blackburn Rovers di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Stoke City vs Blackburn Rovers akan berlangsung Sabtu, 11 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tim tuan rumah Stoke City mendapatkan hasil yang beragam musim ini dan saat ini berada di paruh bawah klasemen, meskipun mereka duduk dengan nyaman di atas zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Arema FC vs Dewa United di Liga 1: Berita Tim, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Stoke City kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang tegas akhir pekan lalu dengan menghancurkan Sunderland 5-1 dengan gol di babak pertama dari Josh Laurent dan dua gol di babak kedua dari Tyrese Campbell dan Dwight Gayle.

Blackburn Rovers sementara itu sedang menikmati performa yang solid saat ini dan berada di jalur yang tepat untuk mengamankan sepak bola playoff di akhir musim reguler.

Blackburn Rovers mengalahkan urutan kedua Sheffield United 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Harry Pickering mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam lima menit pertama.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x