Sedang Berlangsung Leicester vs Chelsea, Link Live Streaming Tinggal Klik Lengkap Prediksi Skor dan Lineup

- 11 Maret 2023, 21:46 WIB
Sedang Berlangsung Leicester vs Chelsea, Link Live Streaming Tinggal Klik Lengkap Prediksi Skor dan Lineup
Sedang Berlangsung Leicester vs Chelsea, Link Live Streaming Tinggal Klik Lengkap Prediksi Skor dan Lineup /King Power Stadium

 

UTARA TIMES – Sedang berlangsung pertandingan Leicester vs Chelsea di Stadion King Power dalam lanjutan Liga Inggris malam ini.

Berikut link live streaming Leicester vs Chelsea di Liga Inggris yang sedang berlangsung lengkap dengan predksi skor dan lineup pemain.

Link live streaming Leicester vs Chelsea akan mulai dapat diakses sejak kick off berlangsung yakni mulai pukul 22:00 WIB.

Leicester City memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Southampton yang dilatih Ruben Selles di liga. Gol di babak pertama dari gelandang Argentina Carlos Alcaraz memastikan kemenangan Southampton.

Baca Juga: Prediksi Persita vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea, di sisi lain, mengalahkan Borussia Dortmund asuhan Edin Terzic 2-0 di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions UEFA. Gol dari penyerang Raheem Sterling dan penyerang Jerman Kai Havertz memastikan kesepakatan untuk Chelsea asuhan Graham Potter.

Dalam 22 pertemuan head to head antara kedua tim, Chelsea telah memenangkan 12 pertandingan, kalah empat kali dan seri enam kali.

Leicester City saat ini berada di urutan ke-15 klasemen dan telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x